-->

Inhouse Training Etika Kembali Digelar PT CMN

14 Oktober, 2023, 23.02 WIB Last Updated 2023-10-14T16:03:40Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - PT Cut Mutia Medika Nusantara (CMN) melaksanakan Inhouse Training Etika di Aula Balee Meusapat PTPN I Aceh, Sabtu (14/10/2023).


Sebagai narasumber dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tersebut diantaranya dr hanafi Nasution, MKM, Yaser, S.Psi M. P.si Psikolog dan Ust Amad Asy’ ari, S.Pd.


Direktur PT CMN, Ernawati kepada LintasAtjeh.com menyampaikan kegiatan diikuti oleh tenaga medis dan ini merupakan agenda gelombang ke 2. 


"Kegiatan serupa ini pertama dilaksanakan pada 23 September 2023 lalu," terang Ernawati yang akrab disapa Nana itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Nana juga menjabarkan, tujuan utama dilaksanakan kegiatan tersebut agar semua karyawan maupun pimpinan rumah sakit memahami tata cara dan etika dalam melaksanakan dalam memberikan pelayanan kesehatan.


"Selain meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan agar mengantisipasi terjadinya tindakan kesalahan medis," papar Nana yang dikenal ramah itu.


Nana juga menyampaikan harapannya agar para peserta kegiatan tersebut nantinya dapat menerap apa yang disampaikan para narasumber.


"Dengan mengedepankan profesionalitas dan menjunjung etika, kita berharap Rumah Sakit Cut Mutia lebih baik dan menjadi tempat pilihan utama masyarakat untuk berobat," pungkasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini