-->

Dwi Julianti Indah Menangi Pilchiksung Kuta Alam

16 Oktober, 2023, 07.51 WIB Last Updated 2023-10-16T00:51:44Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di Kota Banda Aceh, dilaksanakan serentak pada Minggu, 15 Oktober 2023.
Pilchiksung serentak 2023 ini merupakan momentum bersejarah yang membuktikan masyarakat dalam memegang teguh prinsip-prinsip demokrasi.
Dimana seminggu sebelumnya tampak masyarakat berantusias ikut serta menyukseskan acara perhelatan debat kandikat bakal calon keuchik dalam penyampaian visi dan misinya.

Adapun di Gampong Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.
Pada hari Minggu 15 Oktober 2023 melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung), berlangsung dengan sukses.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua P2K Gampong Kuta Alam, Andi Munandar, SE mengatakan, calon Keuchik yang muncul setelah proses penjaringan dilakukan oleh P2K Gampong Kuta Alam berjumlah 2 orang yaitu, Samsul Bahri, SH dan Dwi Julianti Indah, ST.

Dengan total jumlah warga Gampong Kuta Alam yang ikut memilih sebanyak 1171 pemilih, untuk pelaksanaan pemilihannya dibagi dalam dua TPS di lokasi yang berbeda. TPS satu 586 pemilih, lokasi di SD Negeri 4 Dusun Kelinci dan TPS dua 585 pemilih, yang lokasinya di Tanggul Dusun Unta.

Kegiatan pemilihan keuchik tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan cukup demokrasi, dimana terlihat masyarakat sangat antusias datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Hasil akhir dari penghitungan suara,  Dwi Julianti Indah, ST terpilih menjadi Keuchik Gampong Kuta Alam dengan memperolah 402 suara sedangkan rivalnya Samsul Bahri, SH mendapatkan 352 suara.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini