-->

Pj Bupati Aceh Selatan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

01 Oktober, 2023, 19.03 WIB Last Updated 2023-10-01T12:18:41Z

LINTAS ATJEH  I  ACEH SELATAN - Dalam Rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Aceh Selatan Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang dilaksanakan di halaman kantor bupati lama, Tapak Tuan (01/10/2023).


Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila dihadiri Kapolres Aceh Selatan yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Iswar, SH, Dandim 0107/Asel Letkol lnf. Fariq Fahmi, Wakil Ketua DPRK Risa Elfirasman, para Asisten, SKPK ,TNI/Polri serta para ASN yang ada dalam lingkup  Pemda Aceh Selatan. 

Komandan Upacara Dipimpin oleh Letda Inf Tri Suharto, pembacaan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945 oleh Kaban Kesbangpol Safril, S.Sos, untuk pembacaan Ikral Wakil Ketua DPRK Risa Elfirasman dari Fraksi Partai Aceh . 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH. COM

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan bahwa dirinya baru mulai menjabat pada 28 September 2023 lalu. "Saya diamanatkan untuk menjalankan  fungsi dan tugas sebagai Penjabat Bupati Aceh Selatan sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri yang dilantik oleh Pj Gubernur Aceh.
Oleh karena itu, lanjut Pj Bupati, dirinya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama dalam hal menjalin komunikasi, sinergitas, sehingga bisa mencapai kesuksesan bersama. 

Pj Bupati juga menyampaikan pesan khusus kepada jajaran ASN untuk bisa menjaga netralitas Pemilu dan Pemilukada serentak.

"Kita sebagai ASN harus menjaga dan mengikuti aturan dan etika yang melel
kat pada ASN," demikian disampaikan oleh Pj Bupati.
 
"Disini turut juga saya sampaikan bahwa saya disumpah atas nama Allah Subhanahu wata'ala dan sudah diamanatkan untuk berlaku adil dan jujur, oleh karena itu mari bersama-sama bekerja. Bantu kami selaku Penjabat yang sudah ditugaskan. Mari bersemangat menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing," tutupnya. 
[ Datok Rahmat]

.
Komentar

Tampilkan

Terkini