-->

Beri Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan, PT CMN dan Unsam Tandatangani MoU

09 Oktober, 2023, 12.36 WIB Last Updated 2023-10-09T05:41:43Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Penandatanganan MoU antara PT Cut Mutia Medika Nusantara (CMN) dengan Universitas Samudra (Unsam) Langsa dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Cut Mutia (RSCM), Senin (09/10/2023).


Nota kesepahaman yang berisikan tentang pelayanan kesehatan, pendidikan dan upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) tersebut ditandatangani oleh Direktur PT CMN, Ernawati dan Rektor Unsam, Prod. Dr. Ir. Hamdani, MT, IPM. 


Usai penandatanganan MoU tersebut, Direktur PT CMN, Ernawati menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Unsam sehingga terjalin kesepahaman dalam bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan serta untuk meningkatkan SDM.


"Insyaallah kami tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan dan menjadi tempat pendidikan bagi para mahasiswa yang magang atau praktek," ujar Direktur PT CMN yang akrab disapa Nana itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Rektor Unsam Prod. Dr. Ir. Hamdani, MT, IPM menyampaikan bahwa salah satu program Unsam ke depan adalah kesehatan dan penyegaran. Unsam akan menyediakan peralatan kebugaran yang bisa digunakan untuk mahasiswa maupun dosen. 

"Untuk mempergunakan peralatan tersebut tentunya harus ada petugas yg terlatih, salah satunya untuk cek kesehatan," ungkap Hamdani. 


"Karena itu, melalui kerjasama ini dari PT CMN bisa memberikan pelatihan khusus bidang kesehatan kepada petugas kami nantinya," imbuhnya.


Hamdani menjabarkan, setelah penandatanganan MoU tersebut maka akan berlanjut kerjasama lainnya yang diturunkan melalui MoA.


'Melalui MoU ini nantinya akan ada kerjasama lainnya yang diturunkan melalui MoA, untuk segera dibicarakan, agar segera sama-sama kita jalankan," tandasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini