-->

Turut Berbelasungkawa, Kasi Humas Polres Aceh Selatan Hadiri Pemakaman Rekan Jurnalis

20 September, 2023, 21.06 WIB Last Updated 2023-09-20T14:06:53Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK yang diwakili Kasi Humas turut menghadiri acara prosesi pemakaman Almarhum May Fendri di Desa Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan.
Rabu (20/09/2023)

"Kami keluarga besar Polres Aceh Selatan turut berdukacita atas meninggalnya rekan kami Alm.May Fendri.Semoga beliau diampuni dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar Kapolres Aceh Selatan  melalui Kasi Humas Akp Adam Sugiarto.

"Selama ini Almarhum aktif dan banyak membantu kami dalam mempublikasikan kegiatan Polres Aceh Selatan melalui media online," ungkapnya.

Dijelaskannya, seperti kita ketahui, Almarhum May Fendry selain Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, beliau juga berkiprah di dunia jurnalistik serta aktif di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

"Dedikasinya yang tinggi terhadap kepedulian sosial kemanusiaan melalui upaya pencarian, pertolongan, dan penyelamatan darurat yang menjadikan Almarhum sosok yang banyak dikenal masyarakat," terangnya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sesuai keterangan Kepala Basarnas Kota Banda Aceh, Ibnu Harris Al Hussain dikutip dari berbagai media menyebutkan, Almarhum May Fendry meninggal dunia pada saat menyelam di perairan Pulo Tuan, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (19/09/2023) siang.

May Fendry bersama lima orang temannya menyelam di Pulo Tuan dalam rangka melakukan survey terumbu karang. Saat melakukan penyelaman, terjadi permasalahan  (trouble) yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri.
Korban kemudian di evakuasi dari Pulo Tuan ke Pelabuhan Ulee Lheue, dan selanjutnya dibawa dengan ambulance ke RSUD Meuraxa. Pada pukul 14.15 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Pada hari itu juga Jenazah Almarhum dibawa pulang untuk dimakamkan di kampung halamannya.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini