-->

Ridhwan Rusli Bintang, Bacaleg DPR RI Dapil Aceh II Temu Ramah dengan Tim Relawan di Aceh Tamiang

24 September, 2023, 08.03 WIB Last Updated 2023-09-26T00:14:37Z

Ridhwan Rusli Bintang (kanan) saat bersilaturrahmi dan temu ramah dengan tim relawan, bertempat di Dayah Miftahuttahalibin, Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Minggu (24/09/2023) siang.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI wilayah Dapil Aceh II, Ridwan Rusli Bintang, BSc, MA, (25), bersilaturrahmi  dan mengadakan temu ramah dalam rangka sosialisasi sekaligus merapatkan barisan bersama tim relawan di Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Dayah Miftahuttahalibin, Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Minggu (24/09/2023) siang.

Ridhwan adalah sosok pengusaha muda, lulusan S1 dan S2 Erasmus University Rotterdam Belanda, yang merupakan anak kandung dari Rusli Bintang, salah satu pengusaha nasional paling sukses dari Aceh.
Dalam kesempatan tersebut, Ridhwan yang turut didampingi Ayahanda tercintanya (Rusli Bintang) juga sang paman, Musa Bintang, memperkenalkan diri dan menyampaikan keinginannya untuk maju ke senayan sebagai Anggota DPR-RI melalui partai Demokrat.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Acara temu ramah ini kita gelar dalam rangka sosialisasi dan juga memperkenalkan diri dengan tim relawan serta membahas agenda-agenda kedepan tentang langkah-langkah dan strategi yang akan dilakukan," kata Ridhwan.

Ketua Tim Relawan untuk Kabupaten Aceh Tamiang, Syahriel Nasir, S.Kom, turut menyampaikan komitmennya bersama anggota tim relawan siap bekerja untuk mengantarkan Ridhwan menuju Senayan sebagai Anggota DPR-RI periode tahun 2024-2029.
"Kita berkomitmen dan siap bekerja untuk mengantarkan Adinda Ridhwan menuju Senayan sebagai Anggota DPR-RI periode tahun 2024-2029," sebut Nasir

"Dalam bekerja nanti kita akan bersinerji dan membangun kekuatan bersama dengan tim relawan lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk menghantarkan Adinda Ridhwan Rusli Bintang menuju senayan," demikian pungkasnya.[ZF]




Komentar

Tampilkan

Terkini