-->

Remaja Berusia 14 Tahun di Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri

29 September, 2023, 18.22 WIB Last Updated 2023-09-29T23:24:44Z

Polisi menunjukkan pohon langsat, lokasi ditemukan korban F (14) tergantung dengan posisi leher terikat tali sembuyung (kulit pohon waru), bertempat di Dusun Pipa, Desa Alur Selalas, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Jumat (29/09/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seorang remaja berinisial F (14) ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tergantung di pohon, bertempat di Dusun Pipa, Desa Alur Selalas, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Jumat (29/09/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Dharma Sopyan kepada LintasAtjeh.com mengatakan, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon langsat dengan posisi leher terikat tali sembuyung (kulit pohon waru) dalam kebun milik ayahnya (Yahya).

"Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya ketika mereka hendak pulang dari kebun melihat korban telah tergantung dan telah tidak bernyawa," kata Kapolsek.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa kejadian ini berawal saat korban pergi sendirian ke kebun sekitar pukul 11.00 WIB untuk menggantikan orang tuanya yang telah berada di sana sejak subuh.

Lanjutnya lagi, kedua orang tua korban, selepas memasak gula aren, kembali lagi ke kebun sekira pukul 14.00 WIB, lalu korban pergi sendirian ke gubuk yang berjarak kurang lebih 500 meter dari posisi kedua orang tuanya. 

"Ketika orangtuanya menjemput ke gubuk, korban ditemukan sudah tergantung di batang pohon langsat," demikian disampaikan oleh Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Dharma Sopyan.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini