-->

PT CMN dan PT Palma Nafindo Pratama Lakukan Penandatanganan MoU Pelayanan Kesehatan

05 September, 2023, 20.03 WIB Last Updated 2023-09-05T13:04:00Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - PT Cut Meutia Medika Nusantara bersama PT Palma Nafindo Pratama melakukan penandatanganan kerjasama dalam bilang pelayanan kesehatan, Senin (04/09/23).


Kerjasama kedua belah pihak ini dilaksanakan di teras Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Jalan Garuda, Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro.


Direktur PT. CMN Ernawati yang akrab disapa keseharian Nana menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan PT. Palma Nafindo Pratama sehingga terjalin kerjasama dalam bidang 'Pelayanan Kesehatan' dengan membuat kesepakatan perjanjian. 


"Terima kasih atas waktu dan kesediaan Presiden Direktur, biasanya kami yang mengunjungi rekanan, tapi kali ini beda," ucap Nana.


Nana menjelaskan, PT CMN mengelola Rumah Sakit Umum Cut Meutia bukan hanya melayani pasien BPJS, namun pasien umum juga. Dalam bidang pelayanan kesehatan, PT CMN juga telah bekerjasama dengan PLN, PT. Timbang Langsa, perusahaan Multi Financial FIF dan lainnya.


"Semoga pihak-pihak lain dapat berkenan dengan melakukan perjanjian kerjasama seperti ini, menjadi pilihan bagi pihak lain untuk bekerjasama dengan kami PT. Cut Meutia Medika Nusantara untuk melayani berbagai pelayanan kesehatan," harap Nana, Direktur yang ramah dan murah senyum.


"Jika dalam sambutan dan pelayanan ada kekurangan, mohon di maafkan dan bila ada sesuatu hal yang belum dipahami bisa menghubungi staf kami yang masing-masing membidangi di bidangnya," pungkas Direktur PT CMN.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Presiden Direktur PT. Palma Nafindo Pratama, Nazaruddin menyampaikan, pihaknya berinisiatif menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Cut Meutia (PT CMN) didasari atas realita dalam menerima pelayanan kesehatan yang sangat baik.


"Waktu itu, kebetulan salah satu keluarga di rawat di RSCM, saya melihat langsung pelayanan yang diberikan sangat baik, sikapnya ramah dan dokternya yang menangani rutin masuk ke kamar pasien. Apalagi suasananya nyaman, asri serta penuh kekeluargaan," ungkap Nazar.


"Berdasarkan pengalaman langsung, saya bertekad untuk bekerjasama dalam hal pelayanan kesehatan untuk para karyawan kami, khususnya Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang," imbuhnya.


Dikatakannya, dalam diskusi yang telah dibahas sebelumnya, pihak RSCM bersedia menjemput pasien kelapangan bila ada terjadi kecelakaan kerja. Oleh karena itu, kami mengambil keputusan untuk bekerjasama dalam pelayan kesehatan maka terjadi kesepakatan kedua belah degan menandatangani sebuah naskah perjanjian yang saling menguntungkan.


Nazaruddin juga menyampaikan bahwa PT Palma memiliki karyawan seluruhnya berjumlah seribuan terdiri dari Aceh Timur sekitar 200 karyawan, Kota Langsa 180 karyawan, dan Aceh Tamiang sebanyak 120 karyawan, belum termasuk staf, pengurus, driver dan lain-lain, sebut Presiden Direktur.


Naskah MOU Perjanjian Kerjasama kedua belah pihak tentang Pelayanan Kesehatan tertuang dalam nomor : CMN.D1/X/SJAN/109/2023, Nomor :218/PNP-LSA/IX/2023 ditandatangani langsung oleh Direktur PT.Cut Meutia Medika Nusantara, Ernawati yang bertindak dan atas nama Rumah Sakit Umum Cut Meutia dan Klinik Cut Meutia yang berkedudukan di jalan Garuda No. 01 Kebun Baru Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, sebagai Pihak Pertama.


Sedangkan dari pihak PT. Palma Nafindo Pratama ditandatangani langsung oleh Presiden Direktur PT.Palma Nafindo Pratama, Nazaruddin yang bertindak untuk atas nama PT.Palma Nafindo Pratama berkedudukan di jalan Ahmad Yani no. 11 Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Sebagai Pihak Kedua. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini