-->

Panitia HUT RI ke-78 Kecamatan Seunagan Timur Gelar Pembubaran Panitia

02 September, 2023, 17.30 WIB Last Updated 2023-09-02T10:30:53Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Panitia HUT RI  Kecamatan Seunagan Timur bersama Kades serta aparatur melakukan pembubaran Panitia yang dilaksanakan Irigasi Jeuram Beutong, Sabtu (02/09/2023).

Dalam Acara pembubaran Panitia tersebut turut hadir Camat Seunagan Timur Salviar Evi, Kapolsek Seunagan Timur Ipda Gunawansyah dan muspika.

Ketua Panitia Samsul Bahri mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah menyukseskan semua rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78, dari sejak terbentuknya hingga sampai pembubaran Panitia yang kita lakukan ini.

"Karena ini perdana dilaksanakan di Seunagan Timur dan kita lihat Kekompakan dan silaturahmi seperti ini agar dapat berjalan seterusnya," kata Samsul.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara Camat Seunagan Timur Salviar Evi  mengatakan, ini suatu momen yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Kita lihat dari Kekompakan seperti ini baik Kades maupun aparatur desa yang ada di Seunagan Timur Sagat bagus sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan baik,"ungkapnya 

“Selain itu kami juga mengucapkan selamat kepada Kades yang terpilih pada Pilchiksung baru-baru ini, khususnya Kades terpilih di Kecamatan Seunagan Timur," tutup camat.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini