-->

Laznas Yakesma Aceh Bantu Korban Kebakaran Simeulue

28 September, 2023, 16.38 WIB Last Updated 2023-09-28T09:38:20Z
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Laznas Yakesma Cabang Aceh menyalurkan 33 paket Hygient Kit untuk para penyintas kebakaran di Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Paket yang berisi alat-alat kebersihan diri seperi sabun mandi cair untuk dewasa, anak, shampo, pasta gigi, sikat gigi, odol, bedak, detergen cair dan spoon.

Bantuan diserahkan oleh PIC Yakesma Kabupaten Simeulue, Salmuliadi, diterima oleh T. Fitratman, S.KM, mewakili Kepala Posko BPBD Simeulue.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Sebelumnya, telah terjadi musibah kebakaran di Desa Suka Jaya Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue tanggal 24 September 2023, jam 04.30 dini hari. Kebakaran menyebabkan 24 unit umah/ruko hangus terbakar, 5 unit lainnya rusak berat dan 4 rusak ringan.

Dimana sebanyak 33 KK (105 Jiwa) terdampak, terdapat 2 orang ibu dan 4 orang bayi serta 6 balita diantaranya, tidak ada korban jiwa. Adapun Kerugian harta ditaksir mencapai Rp. 34.5 Milyar, saat ini warga yang terdampak mengungsi kerumah sanak family terdekat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penyintas, dan harapannya mereka dapat segera bangkit kembali," harap PIC Yakesma Kabupaten Simeulue, Salmuliadi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini