-->

Kapolres Jadi Kapten Kesebelasan Team Legend Bhayangkara Polres Aceh Selatan

01 September, 2023, 22.22 WIB Last Updated 2023-09-01T15:22:32Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Pada Acara pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Kabupaten Aceh Selatan, Team Legend Bhayangkara Polres Aceh Selatan ikut meramaikan acara tersebut yang diselenggarakan di Stadion Ludung Meukong Desa Krueng Batu Kluet Utara  Aceh Selatan, Jumat 1 September 2023.

Acara turnamen dibuka langsung oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, SH., yang turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan,Dandim 0107/Asel dan undangan lainnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sebagai pembukaan turnamen  diawali pertandingan antara 2 team legendaris  yaitu Team kesebelasan Legend Bhayangkara Polres Aceh Selatan berhadapan dengan Team Legend Persatuan Sepakbola Kluet Raya ( PSKR ).

Bertindak sebagai Kapten kesebelasan Team Legend Bhayangkara langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK.

"Semoga selama kegiatan pertandingan dalam Turnamen Bolakaki Bupati Cup ini mulai dari awal sampai akir dapat berjalan dengan aman  dan tertib, seluruh pemain semua kesebelasan yang berlaga diharapkan dapat bertanding dengan mengedepankan jiwa sportifitas dan profesional yang tinggi, harapnya[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini