-->

Donor Darah dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara Polres Aceh Selatan

15 September, 2023, 16.21 WIB Last Updated 2023-09-15T09:21:46Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas )Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar bakti kesehatan  donor darah ​dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas  Bhayangkara yang ke 68 Tahun 2023, bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Jum'at (15/09/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril SH., bekerjasama dengan Urkes Polres Aceh Selatan dan Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD Yuliddin Away.Sedangkan untuk peserta donor melibatkan seluruh personil Satlantas, Pers Polres Aceh Selatan lainnya, wartawan dan pelajar.

Dalam giat ini berhasil diperoleh sebanyak 30 kantong darah dengan berbagai jenis golongan darah yang siap untuk disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan  melalui UTD RSUD Yuliddin Away.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres, Wakapolres dan para PJU Polres Aceh Selatan dan peserta Donor.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Syahril SH mengatakan hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan dengan melakukan donor darah  dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

"Semoga setetes darah yang kami salurkan melalui donor darah ini dapat membantu meringankan warga yang sedang membutuhkan darah," ujarnya.

"Kepada para peserta dan  petugas donor, kami ucapkan terimakasih, semoga menjadi ladang amal ibadah," pungkas Iptu Syahril.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini