-->

Seorang Warga Seunagan Timur Serahkan Senjata FN Sisa Konflik ke Polres Naganraya

31 Agustus, 2023, 13.17 WIB Last Updated 2023-08-31T06:17:07Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Seorang  warga Seunagan Timur menyerahkan senjata jenis FN Kaliber 9 sisa konflik kepada Kapolres Nagan Raya, Kamis (31/08/2023).

Penyerahan dilakukan di Polsek Beutong kepada Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi SIK yang didampingi Kapolsek Beutong Ipda Muh. Zainal Dj Madas, SH, Kasat Intelkam AKP Supriadi, S.Sos dan Pimpinan Rimueng Kila Agus Salim (Cek Guh).

Sofyan penemu Senjata mengatakan, penemuan ditemukan pada Selasa 29/08/2023, pada saat itu saya lagi membersihkan kebun dan melihat ada sesuatu yang mencurigakan, waktu saya lihat ternyata Senjata masih aktif yang tertanam di kebun," katanya

“Saat Senjata itu ditemukan langsung saya menghubungi Pimpinan Rimueng Kila Cek Guh dan juga Ketua LSM RKCA Agus Salim RZ untuk mendampingi penyerahan senjata tersebut," jelas Sofyan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Lokasi tempat saya tenemukan Senjata FN tersebut di perkirakan dua kilo jauh dari perkampungan Desa Blang Teungku, Kecamatan Seunagan Timur," ungkapnya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi mengatakan, senjata yang diserahkan ini adalah dari temuan salah seorang warga, dan bagi siapa pun yang  menyerahkan senjata tetap diterima.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada warga yang telah menyerahkan senjata ke kepada kami dan jangan takut untuk menyerahkan dan tetap kita terima apa saja kasusnya," pinta Kapolres seraya menambahkan, nantinya Kepolisian akan berikan penghargaan kepada yang bersangkutan atas penyerahan senjata api ini.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini