-->

Semarak Kemerdekaan RI ke-78, PT CMMN Adakan Aneka Lomba

20 Agustus, 2023, 19.46 WIB Last Updated 2023-08-20T12:49:29Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMMN) Kota Langsa mengadakan aneka perlombaan di halaman Rumah Sakit Cut Mutia (RSCM) Langsa, Minggu (20/08/2023).


Direktur PT CMMN Ir Erna Wati yang akrab disapa Nana saat ditemui LintasAtjeh.com di RSCM Langsa mengatakan bahwa untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti seluruh karyawan.


"Pada tanggal 17 Agustus 2023 kemarin kami melaksanakan upacara bendera dilapangan PTPN Kebun Baru. Saat ini baru digelar berbagai perlombaan yang diikuti seluruh keluarga besar PT CMMN," terang Nana.


Dikatakannya, dengan semangat proklamasi kemerdekaan kita lebih mempererat tali silaturahmi dan kekompakan sesama karyawan dan sebagai motivasi kinerja karyawan dengan kegiatan gembira dan menjalin kebersamaan baik sesama karyawan maupun keluarga.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Nana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan yang telah sukses melaksanakan aneka lomba tersebut.

"Terima kasih juga kepada segenap karyawan yang telah totalitas dan loyalitas terhadap perusahaan, mari bersama kita tingkatkan pelayanan yang terbaik untuk pasien agar mutu dan kualitas RSCM kita menjadi lebih baik," ungkap Nana.


Sementara itu, Agus Supriono, Ketua panitia perlombaan semarak Kemerdekaan RI ke-78 menyampaikan, aneka perlombaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar PT CMMN.


Agus menjabarkan, aneka lomba yang dilaksanakan diantaranya, makan kerupuk (anak dan dewasa), joged balon pasangan (dewasa), pancing botol (anak-anak), bakiak (dewasa), bawa guli (anak-anak), bola dari kardus (dewasa), lari goni pria dan wanita (anak-anak), lari goni estafet (dewasa), gantung keranjang dengan kepala (anak dan dewasa), estafet tepung (dewasa), estafet sarung (dewasa), pipa paralon (dewasa), jalan diatas papan pria/wanita (dewasa), rebutan kursi pria/wanita (dewasa) dan tarik tambang (dewasa).


"Semoga aneka lomba tahun ini akan terulang di tahun berikutnya dengan lebih mantap dan berbagai perlombaan," pungkas Agus. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini