-->

Pertandingan Sepakbola Meriahkan HUT RI ke-78 di Gandapura

05 Agustus, 2023, 21.00 WIB Last Updated 2023-08-06T06:59:28Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Pertandingan sepakbola dalam menyambut HUT ke-78 RI antara PSPP Gampong Paloh Me dengan PS Angkasapura Lapang Barat di lapangan Gampong Lhok Mambang, Kecamatan Gandapura berlaga pada Sabtu sore (05/08/2023).

Sejumlah klub bola yang ikut dari 40 desa kecamatan tersebut hanya 24 klub bola yang bertanding di lapangan. Pertandingan pertama dihadiri oleh Camat Gandapura Azmi, S.Sg dan Ketua PSSI Bireuen H, Mukhlis Takabeya serta para keuchik dan tokoh-tokoh Kecamatan Gandapura.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Musnawar selaku ketua panitia yang bertanggungjawab dalam pertandingan tersebut ikut menyepak bola kaki di tengah lapangan tanda dimulainya pertandingan menyambut HUT RI ke-78 di mulai.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Pertandingan antara PSPP vs Angkara yang ditonton ratusan orang di kecamatan itu sangat meriah meskipun turun hujan rintik.

Keuchik Gampong Lhok Mambang Jasaun kepada media mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Muspika yang sudah memilih Gampong Lhok Mambang sebagai pusat pertandingan dan perlombaan menyambut HUT RI ke-78.

"Dengan adanya event meriah tahunan ini juga dapat menambahkan pendapatan ekonomi pedagang baik dari gampong setempat atau dari luar untuk menjual jajanan.," ujarnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini