-->

Pangdam dan Ketua Persit KCK Iskandar Muda Kunker ke Makodim Abdya

02 Agustus, 2023, 23.14 WIB Last Updated 2023-08-02T16:16:40Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0110/ Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (01/08/23).

Kunker Pangdam IM di Kodim 0110/Abdya diawali dengan menerima laporan dari Dandim 0110/Abdya, Letnan Kolonel Inf Roqich Hariadi, kemudian pengalungan bunga dan pemberian Hand Bucket.


Kemudian Pangdam IM menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian, kemudian menerima ucapan selamat datang oleh Perwira beserta istri dan Pejabat Forkopimda Abdya, menyaksikan persembahan tarian Ranup Lampuan, dilanjutkan menuju ke ruang Lobby untuk melaksanakan transit sejenak.


Kunker Pangdam IM kali ini, bertujuan untuk meninjau keadaan satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0110/Abdya, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dalam Kunker itu, Pangdam IM memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan Persit di Kodim 0110/Abdya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga.


Ia juga berpesan, kepada unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama narkoba, asusila, ilegal logging dan pelanggaran lainnya.


"Untuk para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat," tuturnya.


Selain itu, Pangdam IM juga mengajak para prajurit dan Persit Kodim 0110/Abdya untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis.


Usai memberikan pengarahan, Pangdam IM dan Ketua Persit KCK berkesempatan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Abdya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini