-->

Mukhlis Takabeya Fasiltasi Ambulan Warga Meninggal

02 Agustus, 2023, 15.12 WIB Last Updated 2023-08-02T08:12:53Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Suara Sirine ambulance masuk melalui jalan desa lhok Mambang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen pada hari Rabu (02/08/2023). Muhammad idris selaku penggiat media komunitas warga menghampiri sopir saat mobil berhenti sembari menunggu lewat lembu di jalan yang menghambat lintas mobil tersebut.

Ternyata mobil ambulance tersebut sedang membawa warga Desa Blang Reu yang sudah meninggal, kata Rahmat T Gurugok selalu petugas Takabea Energemcy Response yang membawa jenazah dan ikut sama-sama mengevakuasi jenazah ke mobil tadi.

"Itu warga tetap Blang Reu yang meninggal tiba-tiba tadi selesai subuh di rumah mertuanya di Desa Kuala Dewa, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara," kata Rahmat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dilanjutkan Rahmad terkait ambulance gratis untuk warga Bireuen khususnya itu, ada beberapa unit yang disebarkan ke 3 wilayah di Kabupaten Bireuen baik di timur Bireuen, tengah dan barat supaya mudah, baik petugas yang terus memantau di medsos atau lainnya dalam Tim Grup Emergency Response," terang Rahmad.

Keterangan yang diterima media ini dari keluarga almarhum Abdullah juga mengatakan, meninggalnya Muhammad bin Daud yang tiba-tiba itu mungkin karena sesak atau riwayat jantungnya di rumah mertuanya tadi pagi. Almarhum semalam beraktifitas seperti biasa mengambil minyak eceran di SPBU terdekat mengingat kegiatan almarhum menjual minyak eceran.

Abdullah kepada media juga mengatakan sangat berterimakasih kepada jasa penyedia ambulance telah membantu mengantarkan jenazah almarhum saudara kami. "Kami hanya mengabari saudara berita duka melalui telpon dan medsos terkait musibah pagi tadi. Sepertinya ada Tim H. Mukhlis yang baca sehingga langsung merespon cepat," tutup Abdullah dengan terharu.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini