-->

Tampung Keluhan Masyarakat Polres Aceh Selatan Kembali Menggelar Jumat Curhat

07 Juli, 2023, 20.15 WIB Last Updated 2023-07-07T13:15:12Z
LINTAS ATJEH  |  ACEH SELATAN  - Kegiatan program Jumat Curhat Program Quick Wins kali ini Polres Aceh Selatan menggelar di Kantor Keuchik Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (07/07/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar, S.H., Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasikum, Kapolsek Meukek, Muspika Kecamatan Meukek, Keuchik Blang Kuala, Perangkat Desa, dan Masyarakat Gampong Blang Kuala Meukek.

Disamping  Jumat curhat  sekalian acara tersebut  Kapolres Aceh Selatan mengadakan pertemuan dengan masyarakat Blang Kuala Meukek dalam rangka silahturahmi dengan pemenang Lomba Tiga pilar yaitu Keucik, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Blang Kuala Meukek yang telah mendapat juara 2 tingkat Polda Aceh tahun 2023.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada kesempatan ini  masyarakat Desa Blang Kuala menyampaikan beberapa  Curhatan dan harapan kepada Polri diantaranya:

1. Perawatan pasien orang gangguan jiwa  pada rumah sakit jiwa berharap agak lebih lama agar pasien benar benar pulih. 

2. Pertandingan sepakbola yang akan dilaksanakan di Meukek diharapkan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

3. Informasi masih ada oknum masyarakat dalam mencari ikan dilaut atau sungai menggunakan racun dan penimbunan laut tanpa memperhatikan ekosistem laut yang bisa  merusak habitat kehidupan sungai atau laut. 

4. Masyarakat Desa Blang Kuala berharap laut di pesisir Meukek ditanggul dengan batu namun banyak masyarakat mengeksplorasi pasir.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Selatan, juga menyampaikan  kegiatan yang sederhana ini  dengan maksud apa yang menjadi harapan atau kendala di desa dapat dicarikan solusi.

"Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat ikut serta mendukung setiap kegiatan Kepolisian dalam upaya pemeliharaan Harkamtibmas dan tetap waspada atas segala potensi gangguan keamanan diwilayah tempat tinggalnya serta menjadi agen kepolisian untuk berperan aktif menciptakan kondusifitas," harap Kapolres.

Masyarakat Desa Blang Kuala sangat mendukung dan  mengapreasi kegiatan Jumat curhat ini.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini