-->

Rumah Amal Mesjid Jamik USK dan Prokami Aceh Menggelar Sunnat Gratis Anak Dhuafa di Subulussalam

24 Juli, 2023, 20.50 WIB Last Updated 2023-07-24T13:50:41Z
LINTAS ATJEH | SUBULUSSALAM - Kegiatan bakti sosial sunnatan massal yang dilaksanakan oleh Rumah Amal Mesjid Jamik USK bekerjasama dengan Prokami Aceh dilaksanakan di Subulussalam pada 16 Juli 2023 lalu.

Kegiatan event tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2022 ini turut dihadiri oleh 15 anak dhuafa (kurang mampu) yang tersebar di Kota Subulussalam yang dilaksanakan di Klinik Utama Kita Sehat (KUKS). Kegiatan ini dibuka oleh Hendra Cipta mewakili Rumah Amal Masjid Jamik USK dan Prokami Aceh bersama Zulfan selaku koordinator lapangan.

Kegiatan amal yang bertajuk kolaborasi kebaikan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keluarga kurang mampu untuk menyertakan anaknya dikhitan secara gratis sebagai bagian dari ibadah dan sunnah Rasulullah Muhammad SAW untuk menjaga kesehatan diri  dan menghindarkan diri dari penyakit.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Pada kesempatan lain, Tedy Kurniawan Bakri selaku Direktur Rumah Amal menyampaikan bahwa Rumah Amal sebagai lembaga pengelola zakat, infaq dan sedekah yang semuanya dimanfaatkan pengelolaannya untuk umat. 

"Hasil pengumpulan zakat didonasikan salah satunya dalam bentuk kegiatan sunnatan massal gratis bagi anak-anak dhuafa khususnya di Subulussalam," ungkapnya kepada media ini, Senin (24/07/2023).

Sementara Diva Musda, selalu Direktur Klinik Utama Kita Sehat mengharapkan agar event sosial ini dapat diteruskan dan ditingkatkan terutama bagi keluarga kurang mampu, sehingga akses pelayanan kesehatan khususnya khitan (sirkumsisi) dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat luas khususnya bagi masyarakat kurang mampu.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini