-->

Mudassir, Anggota DPRK Bireuen Partai Demokrat Gelar Reses II Tahun 2023 di Gandapura

06 Juli, 2023, 14.29 WIB Last Updated 2023-07-06T07:29:19Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Mudassir Anggota DPRK Bireuen dari Dapil 3 Gandapura, Kuta Blang dan Makmur menggelar pertemuan terbuka jaring aspirasi dalam reses ke II, Kamis (06/06/2023), menjaring aspirasi warga di Grand Area Kopi Gandapura.

Puluhan masyarakat dan tokoh serta unsur pemuda dari Dapil 3 menghadiri kegiatan reses II ini yang berasal dari Kecamatan Makmur, Kutablang dan Gandapura.

Dalam paparannya, Mudassir menyampaikan kehadiran beliau bukan kampanye tapi masa riset ke II Tahun 2023 dari tanggal 4 sampai 8 Juli ini dia ingin mendengar keluhan dan paparan juga harapan masyarakat baik yang mendesak atau tidak untuk dapat segera kita respon.

Kemudian, dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari setiap kecamatan memberikan apresiasi atas kinerja Ketua DPRK dalam membangun Bireuen.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Mereka juga turut menyampaikan beberapa permintaan atau aspirasi masyarakat per kecamatan dalam pembangunan di tahun 2024, seperti pembangunan infrastruktur dan perbaikan jalan.

Menyikapi beberapa usulan tersebut, Mudassir mengaku siap menampung masukan atau aspirasi para pemuda  tersebut.

Mudassir selaku anggota komisi IV bidang insfratruktur juga mengatakan, akan selalu berusaha bekerja demi pembangunan daerah ke arah lebih baik, dan siap merealisasikan permintaan pemuda yang sudah disampaikan kepada dirinya.

"Pada tahun 2024 nantinya, saya akan membangun infrastruktur saluran dan jalan dari pokok-pokok pikiran (pokir) dewan di seluruh kecamatan, khususnya 3 kecamatan yang melakukan silaturahmi hari ini," sebut Mudassir ini.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini