-->

Golkar Kembali Usulkan Ir. Sayed Mahdum Majid Sebagai Pj Walikota Langsa

14 Juli, 2023, 05.34 WIB Last Updated 2023-07-13T22:36:03Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Menanggapi surat dari Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa nomor: 170/762/2023 terkait permintaan pengusulan nama calon Penjabat Walikota, Fraksi Partai Golkar menegaskan tetap mengusulkan Ir Said Mahdum Majid.


"Dengan segala kelebihan dan kekurangan serta komunikasi yang masih baik dengan Partai Golkar maka memutuskan untuk mengusulkan kembali Ir Said Mahdum Majid sebagai Pj Walikota Langsa," tegas T Hidayat saat ditemui LintasAtjeh.com di ruang kerjanya, Kamis (13/7/2023).


Ia menjelaskan, keputusan dari Fraksi Partai Golkar tersebut diambil dari hasil musyawarah dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, H Ilham Pangestu.


"Pengusulan nama Penjabat Walikota ini juga berdasarkan adanya Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 100.2.1.3/3298/SJ tanggal 26 Juni 2023," jabarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Politisi senior Golkar itu juga menyampaikan bahwa Ir Said Mahdum Majid dinilai mampu menjalankan tugasnya sebagai Pj Walikota Langsa hingga saat ini walaupun APBK Langsa dalam kondisi tidak baik-baik saja.


"Dengan penuh semangat membangun Kota Langsa, Said Mahdum Majid berani menerobos untuk membuka ekspor impor di Pelabuhan Kuala Langsa. Meskipun masih banyak tantangannya, karena itu Partai Golkar memberi kesempatan kembali kepada Said Mahdum untuk menyelesaikan program-program yang telah beliau lakukan," katanya.


"Usulan Pak Said Mahdum Majid inie akan disampaikan pada Jumat 14 Juli 2023 kepada Ketua DPRK Langsa," pungkas T. Hidayat. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini