-->

Gampong Garot Aceh Besar Raih Penghargaan Pin Lencana Gampong Mandiri Dari Mendes PDTT RI

07 Juli, 2023, 11.51 WIB Last Updated 2023-07-07T04:51:57Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESARTangan dingin Keuchik Gampong Garot Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar Teddy Helvan, SE terbukti berprestasi. Di bawah kepemimpinannya, gampong ini meraih Apresiasi atau Penghargaan dan Lencana dari Menteri Desa Pembagunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI, Abdul Halim Iskandar.

Penghargaan tersebut adalah Pin Lencana Gampong Mandiri dan Piagam Perhargaan Gampong Mandiri Tahun 2023. Penyematan Pin Lencana dan Penyerahan Penghargaan bergengsi itu diterima langsung oleh Keuchik Gampong Garot Teddy Helvan, SE dari Mendes PDTT RI, Abdul Halim Iskandar melalui Kepala Dinas DPMG Aceh Besar, Carbaini, S.Ag, di halaman kantor Bupati Aceh Besar, Senin (26/06/2023).

"Alhamdulillah, Gampong Garot mendapat Penghargaan dan Pin Lencana dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Yakni, menerima Pin Lencana Gampong Mandiri dan Piagam Perhargaan Gampong Mandiri," tutur Keuchik Gampong Garot Teddy Helvan, SE diruang kerjanya, Rabu (06/07/2023).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Keuchik Teddy menambahkan, Pin Lencana Gampong Mandiri dan Piagam Perhargaan Gampong Mandiri merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Gampong Garot.

"Mudah-mudahan dengan didapatkannya Penghargaan ini merupakan energi baru yg akan menambah semangat dan motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, pembangunan, pembinaan serta pemberdayaan bagi masyarakat Gampong Garot," ungkapnya, penuh rasa syukur.

Untuk diketahui, bahwa Pin Lencana Gampong Mandiri dan Perhargaan Gampong Mandiri juga diterima 14 gampong lainnya dari 603 Gampong diseluruh Kabupaten Aceh Besar yakni Gampong Kajhu, Gue Gajah, Jeumpet, Lam Bheu, Lamkawe, Punie dan Lam Duro.

Selanjutnya Tanjong Selamat, Lambaro, Lubok Sukon, Tumbo Baro, Lamteh, Meunasah Mon Cut dan Nusa.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini