-->

Jumat Bersih Polres Aceh Selatan Membersihkan Masjid

28 Juli, 2023, 15.25 WIB Last Updated 2023-07-28T08:25:57Z


LINTAS ATJEH I ACEH SELATAN - Polres Aceh Selatan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas diantara TNI Polri dengan masyarakat. Personil Polres Aceh Selatan bahu-membahu membersihkan Masjid Ar-Rayyan Desa Jambo Apha Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (28/07/2023).


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK., yang diikuti oleh beberapa pejabat utama dan anggota Polres Aceh Selatan, Prajurit TNI, Kapolsek Tapaktuan beserta anggota.


Dengan peralatan seperti sapu, sapu lidi, sikat, alat pel, para anggota membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di sekitaran masjid, membersihkan bagian dalam masjid dan tempat wudhu.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan mengatakan, kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan, karena Polri memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari ini, diharapkan masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat pada siang harinya akan merasa lebih nyaman dan khusuk.

“Selain melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan penegakan hukum, Polisi juga berperan aktif di bidang sosial masyarakat agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi bersih juga sebagian dari iman," tutup AKBP Nova Suryandaru mengakhiri[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini