-->

SMP Tahfidz Lampoh Beut Wisuda Alumni Perdana

11 Juni, 2023, 20.01 WIB Last Updated 2023-06-11T13:01:47Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - SMP Tahfidz Lampoh Beut yang terletak di Gampong Lamlhom, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar menggelar wisuda perdana siswa pada Minggu (11/06/2023). Prosesi wisuda berlangsung di Aula Kantor Camat Lhoknga dengan dihadiri para orang tua santri, tanaga pendidik, komite sekolah dan pihak yayasan.

Wisuda perdana tersebut diikuti 19 santri yang ditandai dengan prosesi pemindahan posisi tali toga yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Drs. Marwan A. Jalil. Selanjutnya juga dilakukan penyerahan map ijazah oleh Pimpinan Dayah H. M. Yusuf Jamil, MA serta pemasangan medali oleh Kepala Sekolah Abdul Jabbar, S.Pd.I.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua Yayasan SMP Tahfidz Lampoh Beut, Drs. Marwan A. Jalil, dalam sambutannya berharap para santri yang baru saja menyelesaikan pendidikan di sekolah tersebut dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di luar dan mampu bersaing dengan baik.

Marwan juga menyebutkan, wisuda perdana itu sebagai ajang promosi sekolah dalam upaya menarik minat calon santri. "Alumni adalah promosi dayah yang paling bagus melalui akhlak dalam masyarakat," kata Marwan.

Harapan yang sama juga disampaikan Pimpinan Dayah H. M. Yusuf Jamil, MA dan Kepala Sekolah Abdul Jabbar, S.Pd.I.

"Melalui momentum wisuda ini kami juga berharap SMP Tahfidz Lampoh Beut semakin maju dan dapat terus memberikan pendidikan terbaik bagi dalam memajukan pendidikan di Aceh," kata Abdul Jabbar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini