-->

PLN Nusantara Power Serahkan Bantuan TJSL untuk Masyarakat Kecamatan Kuala Pesisir

21 Juni, 2023, 21.07 WIB Last Updated 2023-06-21T14:07:36Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PLN Nusantara Power UPK Nagan Raya (PLTU 1-2) menyerahkan Bantuan Program Tangung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023 untuk masyarakat dalam wilayah Kecamatan Kuala Pesisir yang dilaksanakan di Aula kantor camat setempat, Rabu (21/06/2023).

Bantuan tersebut di berikan langsung kepada masyarakat,  untuk Desa Kuala Baro Bibit Cabe Rawit Merah, Desa Suak Puntung Alat Jahit dan Desa Langkak bantuan perbaikan Fasilitas umum Polindes.

Manager PLN Nusantara Power (PLN 1-2) Zulpan mengatakan, bantuan ini merupakan Program Tangung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL/CSR) Tahun 2023 berjumlah total 350.000.000 Juta khusus wilayah Kecamatan Kuala Pesisir.

“Bantuan yang di salurakan hari ini berupa Bibit cabai rawit merah, alat jahit, perbaikan fasilitas umum polindes untuk Desa yang berada dalam Kecamatan Kuala Pesisir,” imbuhnya.

“Ada tiga Desa yang mendapat bantuan TJSL/CSR, yaitu Desa Kuala Baro bibit cabe rawit merah, Desa Suak Puntong alat jahit dan Desa Langkak berupa bantuan perbaikan Fasilitas umum Polindes,” tuturnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya, untuk bibit cabe rawit merah berjumlah 10.000.000 batang, mesin Jahit 6 buah, mesin pinggir 1 buah dan perbaikan Fasilitas umum Polindes 1 buah.

“Dengan bantuan TJSL/CSR bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan selaku penerima bantuan, dan kami mengharapkan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Secara terpisah Camat Kuala Pesisir Edikamal, S. Sos. I mengcapkan, terimakasih kepada PLN Nusantara Power (PLN 1-2) yang telah memberikan bantuan TJSL/CSR untuk masyarakat tiga Desa di wilayah kecamatan Kuala Pesisir.
“Semoga dengan bantuan TJSL/CSR ini dapat bermanfaat sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat,” tutupnya.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung manager PLN Nusantara Power (PLN 1-2) Zulpan beserta Staf, Camat Kuala Pesisir Edi Kamal, S. Sos. I, Keucik Kuala Baro, Keucik Suak Puntong, Keucik Langkak dan masyarakat.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini