-->

34 Peserta Didik MIN 48 Bireuen di Wisuda

31 Mei, 2023, 04.29 WIB Last Updated 2023-05-30T21:29:14Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Sebanyak 40 peserta didik terdiri dari 18 laki-laki 16 perempuan melaksanakan prosesi wisuda. MIN 48 itu sendiri berlokasi di Desa Alue Kuta, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen 

Rangkaian kegiatan wisuda serta pelepasan peserta didik ini digelar di halaman sekolah setempat, Selasa (30/05/2023).

Dalam acara itu turut hadir Wali Murid peserta Wisuda dan pelepasaan turut  hadir jufa kan.Kemenag dalam hal ini di wakili oleh Pengawas Madrasah dari Kemenag Bireuen yaitu bapak Habafiah,M.Ag.

Kepala MIN 48 Bireuen, Fazliadi, S.Ag,  dalam sambutannya mengatakan kegiatan hari ini sebagai pertanda berakhirnya kalian menempuh pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 48 ini.

Disebutkannya, dengan pelaksanaan wisudawan dan wisudawati ini, Kedepan kiranya  dapat lebih meningkatkan kreatifitas lagi di jenjang berikutnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua murid yang selama enam tahun mengawasi anaknya dan sudah mempercayakan pendidikan anaknya  di madrasah.

Apalagi, katanya, sekolah kita pernah juara beberapa minggu yang lalu di Gugus Jangka MIN 25 baik juara pidato, tilawah dan lari estafet.

Selanjutnya Pengawas Madrasah Hanafiah sambutannya berharap masyarakat menyekolahkan anak-anaknya di madrasah terdekat. Ia meminta kepada siswa yang lulus untuk tidak berhenti sekolah. 

"Lanjutkan sekolah kalian ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan capailah cita-cita kalian," pesannya. 
Tunjukkan prestasi terbaik yang lain miliki di jenjang yang lebih tinggi lagi,kami yakin kalian pasti bisa

"Semoga ilmu yang kalian peroleh di Madrasah ini menjadi bekal disaat  melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," pintanya.

"Semoga  anak-anak kita bisa menjadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa," harap Hanafiah.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini