-->

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang 'Nora Idah Nita' Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers 

29 Januari, 2019, 23.30 WIB Last Updated 2019-01-31T16:30:14Z

ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara silaturahmi bersama para insan pers/jurnalis, yang berlangsung di Tamiang Coffee, Karang Baru, Selasa (29/01/2019) siang. 

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para insan pers yang sudah hadir pada acara tersebut dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terbangun selama ini. 

Selanjutnya, kata Nora, selaku kader Partai Demokrat yang memiliki visi 'mewujudkan' keinginan luhur rakyat agar mencapai pencerahan dalam kehidupan kebangsaan, dirinya akan selalu menghormati profesi jurnalis. 

Menurut Ibu 'Cantik' Nahkoda Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, peran para jurnalis sangatlah strategis sekali, karena ikut berperan mencerdaskan kehidupan bangsa. Lewat tulisan-tulisan para jurnalis akan tersampaikan pesan-pesan kearifan kepada masyarakat luas. 

Ia menambahkan, dalam kehidupan masyarakat, peran para jurnalis juga sangat besar karena tulisan- tulisan yang dipublikasi di berbagai media massa akan mampu mempengaruhi serta merubah cara berpikir suatu kelompok masyarakat. 

"Begitu halnya juga di dunia politik, tulisan para insan pers/jurnalis dapat digunakan sebagai alat penyampaian informasi dan pesan yang sangat efektif dan efisien. Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik, Aamiin," demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE.

Pada Pemilu Legislatif 2019, Ibu cantik tersebut diusung oleh DPD Partai Demokrat Aceh sebagai Caleg DPRA Dapil VII, yang bernomor urut 1 (satu).[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini