-->

Brimob Kembali dari Operasi Aman Nusa 2018 Papua, Kapolres Langsa Gelar Syukuran

29 Januari, 2019, 17.06 WIB Last Updated 2019-01-29T10:06:39Z
LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc beserta jajarannya menggelar syukuran atas kembalinya 27 orang anggota Subden 2 Den B Pelopor Aramiah dari tugas "Operasi Aman Nusa 2018 Papua" beberapa waktu lalu.  Syukuran yang dilaksanakan di Mako Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah, Selasa (29/01/2019) tersebut juga turut dihadiri keluarga besar anggota Brimob.  

AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc menyampaikan rasa syukurnya atas kembalinya dengan utuh 27 anggota Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah yang telah menjalankan tugas dalam Operasi Aman Nusa 2018 Papua.  "Suatu kebanggaan bagi kita yang telah melaksanakan tugas dalam pengabdian bagi nusa dan bangsa dengan baik," kata Kapolres Langsa.  

Lanjutnya, Kita tahu bahwa BKO adalah salah satu tugas berat bagi personil secara individual. Karena selain meninggalkan kesatuan dan rekan-rekan kerja, juga meninggalkan keluarga. Hal itu dilakukan guna pengabdian kita kepada bangsa dan negara.  

"Saat ini kita kembali dapat berkumpul dengan rekan-rekan dan keluarga, karena itu kita harus bersyukur serta siap untuk menjalankan tugas selanjutnya," ungkap Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc.  

Sementara itu, Komandan Kompi Brimob (Danki) Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Langsa beserta jajarannya atas digelarnya acara syukuran dalam menyambut kepulangan anggotanya dari menjalankan tugas di Papua.  

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas dilaksanakan kegiatan ini. Kita sangat bersyukur dapat kembali dengan utuh dari tugas di Papua," ungkap Yozana yang dikenal masyarakat dengan keramahannya itu.  Yozana juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian perangkat olahraga kepada anggotanya dari Kapolres Langsa.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini