-->

Babinsa Koramil Trumon Bantu Petani Cabut Bibit Padi

29 Januari, 2019, 15.36 WIB Last Updated 2019-01-29T08:36:58Z
ACEH SELATAN - Prilaku yang dilakukan oleh seorang Babinsa anggota Koramil 09/Trumon patut dicontoh oleh babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan. Selasa (29/01/2019) demi mewujudkan motto TNI "Bersama Rakyat TNI Kuat".

Hal itu sesuai intruksi  tentang pendampingan kepada semua petani di Desa binaannya masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Kopda Supriyadi yang tidak sungkan dengan seragam lorengnya duduk membantu petani yang sedang mencabuti bibit padi.

Kopda Supriyadi yang juga babinsa Desa Krueng Batee, Kecamatan Trumon Tengah itu sedang membantu sawah milik seorang petani bernama ibu Uswatun 56 tahun. 

Ditemui disela menyabuti bibit padi Kopda Supriyadi mengaku tindakannya dilakukan demi menjalankan hasil MoU Menteri Pertanian dengan TNI, bahwa Babinsa melakukan pendampingan terhadap para petani di tingkat Desa. 

"Atas dasar MoU menteri pertanian dengan TNI, kami sebagai Babinsa harus membantu dan menjadi pendamping para kelompok tani dengan maksimal, Saya juga sangat berharap kedepan hasil panen yang melimpah dan hasil panen yang baik agar membantu meningkatkan ekonomi warga," tutupnya.[irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini