-->

Warga Padati Arena Pameran Pembangunan di Kota Jantho

15 Agustus, 2017, 09.22 WIB Last Updated 2017-08-15T02:22:55Z
ACEH BESAR - Masyarakat di Kabupaten Aceh Besar di Kota Jantho sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Aceh Besar dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 mulai dari tanggal 11-17 Agustus 2017.

Masyarakat dari berbagai pelosok di Kabupaten Aceh Besar itu masih tetap antusias untuk memadati arena penyelenggaraan pameran pembangunan yang kali ini dibuat di taman baru depan Meuligoe Bupati di Kota Jantho.

Riani salah seorang warga Kecamatan Lhoknga, Senin malam (15/08/2017), mengatakan sangat menikmati pameran pembangunan dan berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam peringatan HUT RI ke-72.

Puluhan stand pameran milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terhias rapi di sekeliling lapangan yang baru dengan menampilkan berbagai informasi tentang pembangunan daerah termasuk diisi dengan aneka ragam produk andalan Kabupaten Aceh Besar.

"Saya berharap Pemkab Aceh Besar dapat terus meningkatkan pembangunan diberbagai sektor terutama  bidang pertanian, jalan gampong dan seni dan budaya Aceh Besar," ungkapnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini