-->

Stand Pameran RSUD Aceh Besar Banyak Dipuji Pengunjung

15 Agustus, 2017, 20.01 WIB Last Updated 2017-08-15T13:01:42Z
ACEH BESAR - Acara pameran pembangunan HUT RI ke-72 di Kota Jantho yang telah berlangsung selama 4 hari cukup meriah di Taman Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho. 

Stand pameran RSUD Kabupaten Aceh Besar mendapat banyak pujian dari masyarakat (pengunjung). Pasalnya buku tamu terisi 472 tanda tangan dan banyak tulisan berisi ucapan selamat dan support dari masyarakat terhadap RSUD Aceh Besar.

Saat ditanya LintasAtjeh.com di stand pameran RSUD Aceh Besar. Rahmi selaku penjaga stand RSUD Aceh Besar mengatakan pengunjung yang hadir dari semua kalangan.

"Alhamdulillah kami mendapat banyak pujian dan support dari masyarakat yang berkunjung stand RSUD Aceh Besar. Semoga kedepan RSUD Aceh Besar semakin bagus dalam pelayanan kepada masyarakat," kata Rahmi, Selasa (15/08/2017).

Direktur RSUD Aceh Besar, dr. Bunaiya Putra menjelaskan layanan kesehatan gratis tersebut dimaksudkan guna memberikan layanan kepada masyarat di mana saja dan kapan saja.

"Banyak yang konsultasi terutama soal gizi. Bagaimana di usia paruh baya menjaga pola makan dan minum? Kami berikan solusinya, sesuai dengan pola hidup masing-masing," kata dr. Bunaiya.

dr. Bunaiya mengungkapkan dari pemeriksaan fisik, banyak warga yang diketahui terkena penyakit ringan. Hal ini bisa disebabkan karena cuaca yang memang tidak menentu.

"Kami berikan informasi yang akurat kepada pengunjung, agar mereka bisa menjaga kesehatannya. Kalau kami temukan ada pengunjung yang mempunyai penyakit berbahaya langsung kami sarankan untuk ke rumah sakit agar bisa segera diatasi," jelas dr. Bunaiya.

Lebih lanjut, dr. Bunaiya mengaku stand tersebut dapat melayani 50 hingga 70 orang. Untuk melayani masyarakat yang datang memeriksakan kondisi kesehatannya.

"Kami menyiapkan 6 dokter umum, 1 orang dokter spesialis  dan 2 orang staf di stand tersebut," tutupnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini