-->

Pamit dari DPRA, Darwati A Gani Diganti Muksalmina

16 Agustus, 2017, 01.18 WIB Last Updated 2017-08-15T18:18:47Z
BANDA ACEH - Hari ini, Selasa (15/08/2017), Tgk. Irwansyah (Muksalmina) resmi dilantik menjadi anggota DPRA menggantikan Darwati A Gani, dalam rapat paripurna istimewa tadi siang.

Pada kesempatan tersebut, Darwati A Gani berkesempatan berbicara terakhir sekali sebagai anggota DPRA di depan gubernur, pimpinan dan anggota DPRA.

"Saya mengambil momen ini untuk menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRA, atas kebersamaan yang indah selama ini. Saya banyak belajar politik di DPRA, selain belajar dari guru politik saya Pak Irwandi Yusuf," kata Darwati dikutip dari laman facebooknya.

Lanjutnya, saya juga manfaatkan moment ini untuk pamit dan mohon maaf kepada seluruh konstituen saya, kaum perempuan dan seluruh masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang. Karena tidak bisa menyelesaikan tugas sampai akhir masa jabatan 5 tahun. 
"Karena saya tidak mungkin bisa menjalankan 2 tugas yang berat secara sekaligus, yaitu tugas sebagai wakil rakyat dan tugas mendampingi suami dalam mengemban amanah sebagai pemimpin di Aceh. Tugas sebagai wakil rakyat bisa saya wakilkan kepada orang lain, tapi tugas mendampingi suami saya tentu saja tidak bisa saya serahkan kepada orang lain," sebutnya tersipu.

Istri Gubernur Aceh ini juga memohon maaf apabila dalam menjalankan tugas masih banyak kekurangannya. Tapi dirinya berjanji akan tetap fokus bekerja di bidang sosial, bekerja untuk seluruh masyarakat Aceh. 

"Sebagai perempuan, saya sedih, karena yang menggantikan saya adalah laki-laki artinya keterwakilan perempuan di parlemen semakin berkurang. Tapi saya yakin pengganti saya adalah orang yang tepat. Kepada Tgk. Irwansyah saya ucapkan selamat bekerja sebagai wakil rakyat. Insyaallah akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik," demikian harap Darwati A Gani, Politisi PNA ini.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini