-->

Inilah Persiapan Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Bandar Pusaka

16 Agustus, 2017, 01.27 WIB Last Updated 2017-08-15T18:36:16Z
ACEH TAMIANG – Guna memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 di Kecamatan Bandar Pusaka, Panitia Pelaksana (Panpel)  menggelar rapat yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Bendar Pusaka, Selasa (15/08/2017).

Rapat panitia yang dihadiri Camat Bandar Pusaka Rusni Devi A. M,  S.STP,  Wakapolsek Tamiang Hulu,  Kapolsub Sektor Bandar Pusaka,  Danpos Ramil Bandar Pusaka, para Datok Penghulu, Para kepala Sekolah se-Kecamatan Bandar Pusaka, membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini.

Ketua Panitia, Serma Amren yang juga merupakan Danpos Ramil Kecamatan Bandar Pusaka kepada LintasAtjeh.com menjelaskan bahwa unsur Muspika Bandar Pusaka beserta para Datok Penghulu dan para tokoh masyarakat berkomitmen untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Hal senada juga disampaikan Camat bandar pusaka, Rusni Devi A. M, S.STP kepada LintasAtjeh.com. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat diikuti seluru masyarakat, dan diharapkan semakin menguatkan persatuan dan kesatuan masyarakat dalam mewujudkan revolusi mental di kecamatan Bandar Pusaka.

Sementara itu, Wakil Sekertaris Panitia Ahmad Gazali Ritonga S.Sos.I yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Bandar pusaka menyampaikan bahwa peringatan HUT Kemerdekan RI tahun ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti upacara pengibaran Bendera Merah Putih, pawai, kegiatan senam jantung sehat oleh Tim Penggerak PKK, perlombaan keramian rakyat dan perlombaan antar siswa siswa sekolah se-Kecamatan Bandar Pusaka.

“Berbagai kegiatan nantinya akan menyemarakan perayaan tersebut di Kecamatan Bandar Pusaka,” ujarnya.

Ahmad Gazali juga menambahkan bahwa rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini juga diisi dengan beberapa perlombaan dalam bidang keagamaan seperti lomba mesjid terbaik, lomba praktek pelaksanaan fardu kifayah, dan lomba praktek khutbah jumat.[Sm/Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini