-->

Mawardi Terpilih Menjadi Ketua HMJ HKI Fakultas Syariah Lhokseumawe

30 Juli, 2017, 15.13 WIB Last Updated 2017-07-30T08:13:30Z
LHOKSEUMAWE Setelah dilaksanakannya Musyawarah Besar (MUBES) untuk Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Mawardi terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam untuk periode 2017-2018, pemilihan tersebut berlangsung di Aula Fakultas Syariah Lt 3, Minggu (30/07/2017).

Pasangan Mawardi (Ketua) Muhammad Akbar (Wakil ketua) terpilih setelah mengalahkan pasangan Saipurrazi (Ketua) Muhammad Al Qudri (Wakil Ketua) dengan perolehan suara 10 untuk pasangan Mawardi dan 3 suara untuk pasangan Saipurrazi.

Mawardi dalam penyampaian visi misinya menyampaikan bahwa kekompakanlah yang akan membuat sebuah organisasi itu berjalan dengan baik dan akan mencapai tujuan yang baik juga.

Mawardi selaku ketua terpilih mengatakan mengatakan banyak terimakasih kepada teman-teman semua yang telah memilih dan mempercayainya.

"Terimakasih karena telah memilih dan mempercayai untuk menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe," ujarnya singkat.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini