-->

Mancing Ikan, Warga Tamiang Dapat Hal Mengejutkan!

29 Juli, 2017, 21.58 WIB Last Updated 2017-07-29T23:26:38Z
ACEH TAMIANG - Seorang warga Kampung Kota Lintang Bawah, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Ahmad (72), dikejutkan oleh penemuan seekor buaya yang nyangkut di mata pancing (mata kail_red), milik dirinya,  Sabtu (28/07/2017) sekira pukul 07.15 WIB.

Penemuan buaya tersebut berawal saat Ahmad mengambil gagang pancingnya yang dipasang di bantaran sungai Kota Kuala Simpang, pada Jum'at (27/07/2017) sore kemarin. Saat mengangkat gagang pancing, Ahmad mengira mendapatkan ikan besar, tetapi alangkah terkejut dirinya ketika melihat, ternyata seekor buaya yang telah tersangkut di mata pancing milik dirinya.

Karena kesulitan mengangkat gagang pancing tersebut, lalu Ahmad memanggil dan meminta tolong kepada warga sekitar. Atas kejadian ini, Ahmad mengaku sedikit takut untuk memancing ke sungai dan berharap semoga kejadian yang mengejutkan dirinya tersebut tidak akan terulang lagi.

Pasalnya, terang Ahmad, sebulan lalu di lokasi yang sama ada juga warga lainnya yang menemukan seekor buaya. Saat itu dikabarkan seekor buaya tersangkut di jaring dan ukurannyapun lebih besar dari buaya yang dia temukan.

"Kejadian ini diperlukannya penelitian lebih lanjut dari instansi terkait terhadap kondisi perairan sungai Tamiang. Jangan sampai ada warga yang korban diterkam buaya," harap Ahmad.

Sementara, seorang warga Kampung Kota Lintang Bawah, Imul, mengatakan bahwa pada saat buaya yang tersangkut di kail Ahmad diangkat ke darat, ramai sekali warga yang datang untuk melihat/menonton. Bahkan sampai saat ini warga masih ramai berdatangan ke rumah Ahmad.[Zf/Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini