-->

M. Saleh Siap Maju Pilkada Aceh Selatan

30 Juli, 2017, 06.34 WIB Last Updated 2017-07-29T23:38:37Z
ACEH SELATAN - Muhammad Saleh mengucapkan terimakasih banyak kepada Forum Kluet Raya bersatu dan seluruh masyarakat Kluet Raya yang telah mempercayakan saya dan memberikan tanggungjawab yang besar untuk kedepan. Sikap saya maju yaitu untuk merubah Aceh Selatan yang lebih baik lagi, seperti mana yang diharapkan rakyat Kluet dan masyarakat Aceh Selatan kedepannya.

Hal tersebut disampaikan M. Saleh kepada sejumlah wartawan usai musyawarah Forum Kluet Raya di Gampong Pucuk Krung, Kecamatan Pasie Raja,‎ Sabtu (29/07/2017). Dia berjanji akan menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kluet Raya tersebut.

"Saya selaku putra Kluet sudah dipercayakan oleh forum memberi dukungan sebagai calon kepala daerah mengucapkan terimakasih kepada forum dan masyarakat Kluet Raya secara keseluruhan. Dan tugas dan amanah yang diberikan tersebut sangatlah berat, namun seberat apapun tanggungjawab yang diberikan itu, saya akan menerima dengan hati iklhas dan penuh tanggungjawab," kata M Saleh yang juga anggota DPRA.

Ia berharap, kepada Forum Kuet Raya dan seluruh masyarakat Kluet bisa memberi dukungan dan suara kepadanya pada Pilkada Aceh Selatan mendatang. Satu hal yang membanggakan diantara balon-balon, kita sama-sama ikhlas untuk Kluet Raya dan ini dihasilkan dengan hasil musyawarah.

Tambahnya, bahwa dirinya melihat ada ketulusan bersama pada diri masing-masing balon (bakal calon) karena tidak ada dari balon-balon tersebut yang mengedepankan kepentingan pribadi. Namun mereka lebih mengedepankan kepada kepentingan masyarakat dan Kluet Raya kedepan. Tentunya bukan berarti Bupati Kluet Raya, namun tetap Bupati Aceh Selatan, hal ini saya sikapi secara sungguh dan bukan dengan ria dan takabur.

"Apabila amanah ini tidak mampu saya pikul, tentu hilangnya kepercayaan masyarakat kepada saya dan saya siap menerima konsekwensi dari masyarakat," tegasnya.

Dia juga membuktikan bahwa dirinya juga ikhlas berbuat untuk masyarakat Kluet dan Aceh Selatan secara keseluruhan. Hal itu dibuktikan dengan kerelaannya meninggalkan kursi DPRA disaat dia mencalonkan diri maju sebagai Calon Bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2018 ini.

"Salah satunya jika saya mencalonkan diri, saya harus meninggalkan kursi DPRA dan ini juga didorong karena rasa tanggungjawab kepada masyarakat," tandas M. Saleh.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini