-->

Forum Kluet Raya Bersatu Dukung M. Saleh

30 Juli, 2017, 06.32 WIB Last Updated 2017-07-29T23:32:23Z
ACEH SELATAN - Forum Kluet Raya Bersatu melakukan musyawarah penjaringan bakal calon (balon) di Pilkada Bupati/Wakil Bupati 2018 mendatang, meyatakan sikap untuk mendukung M. Saleh untuk menjadi orang nomor 1 di Aceh Selatan.

Forum Kluet Raya Bersatu yang tergabung dalam lima kecamatan mulai dari Kecamatan Pasie Raja, Kluet Timur, Kluet Selatan, Kluet Tengah dan Kluet Utara merupakan  daerah pemilih yang terbanyak di Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kegiatan Forum Kluet Raya Bersatu tersebut, turut hadir tiga bakal calon (balon) bupati di Pilkada 2018 yakni M. Saleh, Agus Salim, H. Ramli dan hadir juga Ketua Partai Aceh Tgk. Aliman Mentro, beserta anggota dan pengurus Forum Kluet Raya Bersatu, yang berlangsung di Pesantren Jalbar Makmur, Gampong Pucuk Krung, Kecamatan Pasie Raja,‎ Sabtu (29/07/2017).

Ketua Tim Sembilan Kluet Raya bersatu, Tgk. Azis Syah mengatakan hasil musyawarah dan kesepakatan tiga bakal calon bupati dari Kluet Raya, memutuskan M. Saleh.

"M. Saleh merupakan putra asli Kluet Raya untuk perwakilan maju menjadi Calon Bupati Aceh Selatan 2018 yang didukung oleh masyarakat kita, Kluet Raya Bersatu," terang Tgk. Aziz Syah.

Dalam kesempatan itu, Ketua PA, Tgk. Aliman Mentro menyampaikan Partai Aceh saat ini belum menentukan sikap ataupun mendukung kandidat lain.

"Tapi hari ini, Kluet harus menaikkan kandidat dari Kluet. Kami dari Partai Aceh siap akan dukung kandidat bakal calon bupati dari Kluet Raya. Kami dan pengurus Partai Aceh akan rapatkan kembali," lanjutnya.

"Saya harapkan jangan pilih pemimpin yang angkuh tapi pilihlah  yang bersahaja dengan rakyat. Kalau kita salah pilih lima tahun kita menderita," pungkas Aliman.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini