-->

Bupati Mawardi Buka Muswil Rapi Aceh Besar

30 Juli, 2017, 06.30 WIB Last Updated 2017-07-29T23:30:47Z
ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar membuka Musyawarah Wilayah  (Muswil) IV Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Aceh Besar di Aula UDKP Peukan Bada, Sabtu (29/07/2017).

Pada kesempatan itu, Ir. Mawardi Ali turut didampingi Sekdakab Aceh Besar Drs. Iskandar, M.Si dan turut hadir Wakil Ketua DPRK Zulfikar, SH, Anggota DPRK Hardadi Djakfar, beberapa Kepala SKPK, Kabag Humas dan Protokol M Basir, S.STP, M.Si, Muspika Peukan Bada, Ketua RAPI Aceh Nasir Nurdin serta para peserta dari 23 kecamatan dan para relawan RAPI Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Bupati Mawardi Ali mengapresiasikan kinerja RAPI selama ini bekerja sebagai relawan yang sangat membantu apalagi pada saat bencana. Untuk itu, ia menegaskan kepada BPBD Aceh Besar untuk menyiapkan ruang sebagai kantor atau Pos RAPI Aceh Besar. Karena RAPI juga merupakan rekan Pemerintah dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Apalagi saat ini kita sedang dilanda musim kemarau, kekeringan, hilangnya sumber air baku. 

"Oleh karena itu, saya juga menghimbau kepada RAPI agar sedia selalu memberikan informasi terutama informasi pelaku-pelaku pembakaran hutan secara illegal dan penambangan liar," pintanya.

Mawardi berharap agar pelaksanaan Muswil dengan sportif dan demokrasi, tetap jaga persatuan. "Siapapun yang terpilih menjadi pimpinan pengurus RAPI di Aceh Besar agar tetap mendapat dukungan dari semua anggota dan melaksanakan tugas untuk kemajuan Aceh Besar kedepannya," harap Bupati Aceh Besar.

Sementara Ketua RAPI Aceh, Nasir Nurdin dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Bupati Aceh Besar yang berkenan hadir walaupun baru saja mendarat di Bandara SIM setiba dari Dinas Luar. Beliau langsung di berikan Call Sign RAPI JZ 01 LMA. 

"Pada hari ini juga hadir rekan-rekan pengurus RAPI perwakilan dari berbagai daerah se- Aceh,"ungkapnya.

Farhan AP "Yahcek" selaku panitia tempat mengungkapkan Muswil kali ini dihadiri oleh 500 anggota RAPI, baik dari Aceh Besar maupun perwakilan dari tiap-tiap daerah se-Aceh.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini