-->

Apresiasi Pengurus Kecamatan KNPI Aceh Tamiang Dalam Musda XIII DPD I KNPI Aceh

30 Juli, 2017, 14.46 WIB Last Updated 2017-07-30T08:11:51Z
BANDA ACEH - Musyawarah Daerah (Musda) XIII DPD KNPI Aceh Tahun 2017 dengan tema "Pemuda Berintegrasi, Inovatif, Kreatif dan Mandiri" resmi dibuka oleh Gubernur Aceh, drh. Irwandi Yusuf, Sabtu, 29 Juli 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.

Musda Ke XIII DPD I KNPI Aceh yang dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh ini merupakan yang pertama di Indonesia digelar dengan mengikutsertakan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) KNPI.

Acara yang dihadiri oleh 426 peserta dari 23 DPD KNPI se Aceh, 68 OKP dan 62 PK se Aceh, juga turut hadir Ketua Umum KNPI pusat Muhammad Rifai Darus, Ketua Partai Golkar Aceh, Forkopimda, Ormas Pemuda, dan beberapa Tokoh Aceh lainnya.
Ketua PK Bandar Pusaka, Ahmad Gazali, S.sos yang turut hadir dalam acara tersebut saat ditemui LintasAtjeh.com, Minggu (30/07/2017), di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh mengatakan bahwa, rombongan dari DPD KNPI Aceh Tamiang yang terdiri dari 12 kecamatan dan pengurus DPD II KNPI ikut ke Banda Aceh seluruhnya untuk mendukung kesuksesan acara tersebut.

"Keberangkatan kami ke Banda Aceh bersama Ketua KNPI Aceh Tamiang untuk mendukung dan menyukseskan Musda XIII DPD I KNPI Aceh," ujar Gazali.

Hal senada juga disampaikan Ketua PK Tamiang Hulu, Syahrul, SH. Ia juga mengatakan bahwa dalam Musda XIII DPD I KNPI Aceh kali ini merupakan salah satu langkah awal untuk perubahan, karena seluruh PK dapat mengenal pimpinan pusat dan pengurus DPD I KNPI Aceh.

"Musda XIII DPD I KNPI Aceh yang mengikutsertakan PK yang pertama diselenggarakan, untuk itu kami sangat mendukung langkah perubahan ini," kata Syahrul.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini