-->

Waspada Terhadap Pencurian, Polsek Langsa Barat Sebar Stiker Himbauan

25 April, 2017, 23.57 WIB Last Updated 2017-04-25T16:57:32Z
Polsek Langsa Barat Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

LANGSA - Polsek Langsa Barat melakukan kegiatan pemasangan stiker himbauan agar waspada terhadap pencurian khususnya kendaraan bermotor. Pemasangan spanduk ini salah satu upaya menurunkan tingginya angka kriminalitas pencurian kendaran bermotor di Wilayah Hukum Polres Langsa yang akhir-akhir ini kejahatan pencurian semakin meningkat.

Pemasangan stiker himbauan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Langsa Barat di sejumlah pertokoan, Pusat Perbelanjaan, Kantor, Fasilitas Umum atau ditempat-tempat keramaian.

Kapolsek Langsa Barat Iptu Suherwan JK, melalui Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Meffri Baharsyah Kepada LintasAtjeh.com, Selasa (26/04/2017) menjelaskan pemasangan stiker himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih waspada dan lebih exstra berhati-hati terhadap segala macam tindak kejahatan di Wilayah hukum Polres Langsa.

“Apabila masyarakat ada melihat aksi pencurian kenderaan bermotor atau tindak kejahatan lainnya, maka segera melaporkan atau hubungi ke Nomor telepon yang tertera di stiker himbauan Kamtibmas,” pintanya. [Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini