-->

Cerdas! Partai Daerah Aceh Siap Dukung Pemerintahan Irwandi Yusuf

22 April, 2017, 20.15 WIB Last Updated 2017-04-22T13:19:43Z
BANDA ACEH - Sekretaris Jenderal Partai Daerah Aceh, Teungku Razuan menegaskan jajaran partai yang berbasis di Aceh itu siap mendukung penuh Gubernur dan Wakil Gubenur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

“Kita telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, mulai dari Dewan Pengurus Pusat, wilayah, kecamatan bahkan tingkat gampong yang telah terbentuk untuk mendukung penuh pemerintahan yang telah dipilih secara demokratis oleh rakyat,” kata Teungku Razuan kepada wartawan, Sabtu (22/04/2017) di Banda Aceh.

Menurut politis dari Barsela itu, Partai Daerah Aceh yang merupakan perjuangan lanjutan dari Partai Daulat Aceh, dan Partai Damai Aceh ini, perlu menjaga amanah ulama dan rakyat Aceh.

“Rakyat telah memilih pasangan Irwandi-Nova untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2017-2022, maka kewajiban partai pengusung untuk menjaga amanah rakyat itu,” tambahnya.

Kecuali itu, Teungku Razuan juga meminta seluruh elemen rakyat untuk sama-sama mendukung Gubernur Irwandi Yusuf agar momentum untuk membangun Aceh kearah yang lebih baik lagi, tidak hilang ditelan hingar-bingarnya berbagai debat kusir yang tidak perlu.

“Di posisi manapun kita berada, pemimpin yang telah dipilih oleh rakyat secara damai, harus diberi kesempatan yang luas untuk melaksanakan berbagai kebijakan untuk mensejahterakan rakyat,” tandasnya.

Launching E-KTA dan Rekruitmen Bacaleg Online 

Sementara itu, untuk mempermudah menjadi anggota Partai Daerah Aceh, Dewan Pimpinan Pusat Partai Daerah Aceh telah menyediakan fasilitas pendaftaran secara online. Begitu juga para politisi yang berminat menjadi Calon Legislatif, baik untuk tingkat DPRA, maupun DPRK, juga bisa mendaftar secara online.

“Kita berharap kalangan muda, terutama, santri dayah, sebagai basis Partai Daerah Aceh untuk mendaftar menjadi bacaleg,” kata Teungku Razuan.

“Kita telah membuat homepage dengan alamat www.pdaceh.id dan Insya Allah akan di launching oleh anggota kehormatan Partai Daerah Aceh, Bapak Irwandi Yusuf yang juga guberur tepilih pada hari Senin, tanggal 24 April 2017 mendatang,” tambah Teungku Razuan.

Menurutnya, selain Irwandi Yusuf, inisiator Partai Daerah Aceh, Tgk. Muhibussabri A Wahab juga mengundang sejumlah bupati dan wakil bupati terpilih, seperti Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar, Bupati/Wakil Bupati Pidie, Bupati/Wakil Bupati Bireuen, Bupati/Wakil Bupati Bener Meriah, dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Barat Daya.

“Launching E-KTA dan Rekruitmen Bacaleg Online, acara juga dipadukan dengan peresmian kantor serta santunan Anak Yatim,” demikian Teungku Razuan.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini