-->

Tim Wasrik Irjenad Kunjungan Kerja ke Korem 012/TU

13 Maret, 2017, 13.17 WIB Last Updated 2017-03-17T13:11:16Z
ACEH BARAT - Kunjungan Kerja Tim Wasrik dari Irjenad Jakarta dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Satuan di jajaran Korem 012/TU, dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Abdul Hanis, sebagai Ketua Tim, bertempat di Makorem 012/TU, Senin (13/03/2017).

Saat kunjungannya Ketua Tim beserta rombongan disambut oleh Kasipers Korem 012/TU Letkol Caj M. Aponno, S. Th., M.M, beserta para Kasi Korem 012/TU dan para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem 012/TU yang dibacakan oleh Kasipers Korem 012/TU Letkol Caj M. Aponno, S. Th., M.M mengatakan bahwa perlu dipahami bersama bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk mengontrol/mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan, dapat mengetahui apakah semua hal yang Normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 012/TU atau belum. Komando Atas harus mengetahui kondisi tersebut dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi ditingkat Komando Atas untuk keperluan penanganan selanjutnya.

Pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik dari Irjenad ini merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggung jawabkan oleh Satuan bawah dapat berjalan, sehingga dilaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan administrasi maupun pengawasan dalam latihan di tiap-tiap satuan jajaran Korem 012/TU.[Penrem 012]
Komentar

Tampilkan

Terkini