-->

Musda ke III, Ilham Pangestu Terpilih Menjadi Ketua Partai Golkar Kota Langsa

14 Maret, 2017, 16.13 WIB Last Updated 2017-03-22T15:08:37Z

LANGSA - Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golongan Karya dengan tema ‘Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu’ diselenggarakan di Hotel Harmoni, jalan A. Yani Gampong PB. Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (14/3/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, acara tersebut diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar guna menetapkan Ketua Partai Golkar Kota Langsa. Dalam acara Musda ke III itu telah terpilih dan ditetapkan Ilham Pangestu sebagai Ketua Golkar Kota Langsa masa bakti 2017-2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H. Firmandez. Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE. Kapolres Langsa diwakili oleh  Kaur Bin Ops Sat Intelkam, Ipda Eko Hadianto, SE. Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Aceh, Drs. H. TM. Muhammad Nurlif, SE, Ketua Umum DPP AMPG, Fahd El-Fouz A. Rafiq, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Syukri Rahmat, SH, M.Kn. 

Kemudian, Ketua Korwil AMPG Aceh, Faisal, Ketua AMPG Partai Golkar Aceh, Hendra Budian, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, T. Yusni. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur, Ir. Kasat, Wakil Sekjen Bidang PP Wilayah I, Kaharuddin Syah, Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Ir. T. Hidayat dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Saiful.
Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRK Langsa Fraksi Partai Hanura, Faisal, A.Md, Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai PDI-P, Syahrial Salim, SH, Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Widoyo, SE, Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Saifullah, Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Drh. Rubian Harja, Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai PKS, Noma Khairi, SKH, dan para pengurus organisasi dibawah naungan Partai Golkar seperti Kosgoro, AMPI, AMPG/KPPG.

Ketua Umum DPP AMPG Fahd El-Fouz A. Rafiq dalam kata sambutannya mengatakan bahwa ia sangat menyayangkan terhadap elekstabilitas Partai Golkar di Kota Langsa sangat lemah. Oleh karena itu saya berkehendak dan mendesak agar melaksanakan kegiatan MUSDA-III di Kota Langsa untuk memilih dan ditetapkannya pengurus Partai Golkar Kota Langsa yang baru dan bersinergi untuk memperkokoh dan bangkit dari ketertinggalan.

Lanjutnya, ia berharap kepada Ketua Korwil AMPG Aceh Faisal untuk dapat menghibahkan Kantor Partai Golkar Kota Langsa, karena selama ini  DPD Golkar Kota Langsa hanya menyewa kantor.

“Kami berharap kepada LSM yang bernaung di dalam tubuh Partai Golkar agar dihidupkan, dirangkul dan dikembangkan di Kota Langsa agar masyarakat Kota Langsa mengetahui bahwa Partai Golkar berdiri sudah selama 15 tahun ini bekerja untuk masyarakat khususnya di Kota Langsa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Aceh, Drs. H. TM. Muhammad Nurlif, SE, dalam sambutannya serta pembukaan secara Resmi Musda III Partai Golkar Kota Langsa mengatakan bahwa sejak kami dilantik oleh Ketua Partai Golkar Pusat, kami terus bekerja dan memantau dari kinerja kader-kader kami di daerah untuk dilaporkan ke Ketua Partai Golkar Pusat.

“Keberhasilan dari kegiatan MUSDA III di Kota Langsa ini merupakan salah satu hasil dari kinerja kita bersama, khususnya dari kader Partai Golkar Kota Langsa sebelumnya,” katanya.

“Pada kesempatan kali ini kita akan memilih dan menetapkan suatu calon yang akan membawa Partai Golkar Kota Langsa semakin maju dan besar di Kota Langsa,” tambahnya.

“Musda Ke III Partai Golkar Kota Langsa saat ini saya buka,” pungkasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini