-->

LembAHtari dan GEMPUR Tolak Usulan 'Pertemuan' Bersama Ketua Dekopinda Tamiang

06 Maret, 2017, 11.57 WIB Last Updated 2017-03-06T04:57:25Z
ACEH TAMIANG - Pasca mencuatnya sejumlah indikasi kejahatan yang dilakukan Zulfikar selama menjabat Ketua Dekopinda Aceh Tamiang, muncul informasi dari beberapa pihak, termasuk dari seorang petinggi Partai NasDem DPC Aceh Tamiang yang sedang mengupayakan agar Zulfikar bisa bertemu dengan rekan-rekan aktivis/pegiat LSM LembAHtari dan GEMPUR.

Atas munculnya informasi tersebut, Direktur Eksekutif LembAHtari Sayed Zainal M.SH dan Sekretaris GEMPUR, Syahri El Nasir S.Kom, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Senin (6/3/2017), mengucapkan terima kasih atas munculnya keinginan mulia tersebut. Namun, untuk sementara ini mereka menyatakan bahwa belum ada niat untuk bertemu dengan Ketua Dekopinda Aceh Tamiang, Zulfikar.

Direktur Eksekutif LembAHtari Sayed Zainal M.SH, sembari tersenyum mengatakan, sangatlah kurang elok bagi Zulfikar yang juga selaku kuasa pelapor Hamdan Sati terhadap buletin ARAH, berniat untuk bertemu dengan rekan-rekan aktivis/pegiat LSM LembAHtari dan GEMPUR, karena diduga hal itu akan semakin mengganggu ketentraman batin Hamdan Sati.

Sayed Zainal menambahkan, sebaiknya saat ini Zulfikar berusaha fokus saja dulu terhadap upaya-upaya penyelesaian tentang segala indikasi permasalahan yang sedang dihadapi. Salah satunya, yakni berupaya menyelesaiakan indikasi sejumlah permasalahan di Dekopinda Aceh Tamiang.

"Jika boleh saya berpesan kepada Zulfikar, yakni janganlah pernah berupaya menjilat air ludah yang sudah ditumpahkan. Dan juga perlu di-ingat bahwa sangatlah terlalu amatiran bila seseorang yang tidak malu untuk menghilangkan pemberitaan dirinya yang telah muncul di media massa. Camkan itu!" tegas Sayed Zainal.

Sementara, Sekretaris LSM GEMPUR, Syahri El Nasir S.Kom menyampaikan, sebaiknya saat ini Zulfikar banyak-banyak lagi belajar agar bisa lebih mengenal dirinya secara baik dan juga berpesan semoga tidak kembali menghilangkan diri dari Aceh Tamiang seperti yang pernah dilakukan beberapa tahun lalu.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini