-->

Kalahkan Indrapuri, FC Suka Makmur Melaju Semifinal Piala KONI Aceh Besar

24 Maret, 2017, 21.19 WIB Last Updated 2017-03-24T15:43:37Z
ACEH BESAR - Anak-anak Sibreh, Kecamatan Suka Makmur menjadi tim kedua menyusul ke semifinal kompetisi sepakbola usia 19 tahun (U-19) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Besar. Tim melaju setelah menekuk Indrapuri 1-0 dalam laga delapan besar yang berlangsung di lapangan Putra Samahani, Gampong Lamsiteh, Kecamatan Kuta Malaka, Jumat (24/03/2017).

Besutan Muslim yang akrab disapa Ngoh Lem ini tampil apik dan elegan meladeni permainan anak-anak Indrapuri, sehingga laga kedua tim ini berlangsung ketat. Duel ini dimenangkan Suka Makmur sekaligus menyusul Ingin Jaya yang sehari sebelumnya ke semifinal, setelah mengalahkan Pulo Aceh 4-0.

Babak pertama, Suka Makmur maupun Indrapuri tampil ekstra hati-hati, sehingga ruang gerak pemain kedua tim ini tidak bisa begitu leluasa. Barulah menit ke-38 Maulana berhasil merobek jala Indrapuri yang dijaga M.Fadhil. Gol semata wayang ini lahir dari suatu akumulasi serangan yang dilakukan Yogi Maskur dkk. Sebaliknya Nanda Riski dkk dari Indrapuri terus berjibaku untuk menyamakan kedudukan, namun selalu saja kandas.

Di babak kedua permainan tetap berlangsung dalam tempo sedang, para pemain kedua tim terus menyusun serangan untuk mencetak gol. Namun hingga wasit Suhardi meniup pluit panjang kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Suka Makmur, sekaligus maju ke semifinal. Sedangkan Indrapuri tersisih dari kejuaraan memperebutkan Piala KONI Aceh Besar ini. Untuk laga ketiga, Sabtu (25/03/2017), mempertemukan Kutabaro dengan Lhoong di lapangan yang sama.[Darwin]

Ralat: Judul
Komentar

Tampilkan

Terkini