-->

Irwandi Yusuf Tulis Akun Feduleo Momamedo Hasona akan Tampar Abu Tumin

06 Maret, 2017, 11.45 WIB Last Updated 2017-03-06T05:03:51Z
BANDA ACEH - Irwandi Yusuf kembali menulis postingan status facebook yang mengejutkan. Pasalnya, kali ini, Senin (6/3/2017), Irwandi Yusuf mengungkapkan akun facebook bernama Feduleo Momamedo Hasona akan menampar ulama kharismatik Aceh, Abu Tu Min Blang Blahdeh.

Calon Gubernur Aceh yang sudah ditetapkan KIP Aceh sebagai pemenang perolehan suara Pilkada Aceh 2017 ini, membeberkan nama asli pemilik akun Feduleo Momamedo Hasona.

"Nama aslinya TARMIZI IBRAHIM. Dulu sekitar awal 90an, dia adalah dosen muda Fekon Unsyiah. Dapat tugas belajar ke Malaysia. Lalu disana dia coba menetap dan menikahi seorang wanita Cina muslim dokter gigi," demikian penggalan status facebook Irwandi Yusuf.

Berikut postingan statusnya pagi ini:

Siapakah pemilik akun samaran dengan nama FEDULEO MOMAMEDO HASONA yang berani mengatakan akan menampar ABU TU MIN?

Nama aslinya TARMIZI IBRAHIM. Dulu sekitar awal 90an, dia adalah dosen muda Fekon Unsyiah.  Dapat tugas belajar ke Malaysia.  Lalu disana dia coba menetap dan menikahi seorang wanita Cina muslim dokter gigi.

Di Malaysia, Tarmizi Ibrahim mulai terlibat dalam gerakan Darul Arqam.  Ketika Kerajaan Malaysia memberantas Darul Arqam ini, Tarmizi Ibrahim dan istrinya pun lari ke Australia dan menjadi warganegara Australia. Dia bertempat tinggal di kawasan Meadow Height, Victoria, Australia. Dia biasanya pulang ke Aceh tiap menjelang bulan puasa atau lebaran.

Istrinya buka klinik pergigian disana, sedangkan Tarmizi sendiri tidak diketahui apa kegiatannya selain menghujat dan menghina orang lain menggunakan akun palsu. Dulu GAM, Wali, Meuntroe, dll petinggi GAM dihinanya. Anehnya, RI pun dimakinya. Sepertinya, menurut pikirannya tidak ada satu orangpun di dunia ini yang benar selain dirinya sendiri.

Dua hari lalu bahkan TARMIZI IBRAHIM berani mengancam akan menampar ABU TU MIN BLANG BLAHDEH dalam komentarnya menggunakan akun Feduleo Momamedo Hasona.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini