-->

DPRK Aceh Jaya Umumkan Penetapan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

23 Maret, 2017, 13.31 WIB Last Updated 2017-03-23T07:46:37Z
ACEH JAYA - Bupati-Wakil Bupati Aceh Jaya terpilih 2012-2017, Drs. H. Tirfan TB dan Tgk. Yusri, diumumkan Penetapannya secara resmi melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Jaya, Rabu (21/03/2017) kemarin, di ruang paripurna dewan setempat.

Ketua DPRK Aceh Jaya, Musliadi Z, saat membuka paripurna tersebut mengatakan merujuk pada surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 100/140/SJ, Tanggal 19 Januari 2016, menyatakan bahwa hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih diumumkan melalui rapat paripurna istimewa DPRK sebelum disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri.

Lebih lanjut, Musliadi Z mengucapkan terima kasih kepada penyelenggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Tahun 2017 ini, baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

"Kami juga mengucapkan penghargaan kepada TNI, Polri  serta semua pihak yang telah membantu mengamankan pelaksanaan pemilihan di Aceh Jaya, sehingga proses penyelenggaraan kepada daerah telah terlaksana di Aceh Jaya dengan tertib aman dan lancar tanpa ada gangguan yang dapat meresahkan masyarakat," ujarnya.

Kepada partai politik yang ada di Aceh Jaya, Ketua DPRK mengharapkan agar terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas pelaksanaan demokrasi di Aceh Jaya.

“Mari kita ciptakan pendidikan politik yang santun dan bermartabat kepada masyarakat,” ajak Musliadi Z.
Rapat paripurna istimewa tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Jaya, Unsur Forkopimda, Ketua KIP, Panwaslih, Bupati-Wakil Bupati terpilih, para Kepala SKPK, partai politik, para camat dan muspida, muspika, tokoh masyarakat dan wartawan.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini