-->

Dandim 0105/Abar: KBT Bisa Menjadi Agen Pelopor

23 Maret, 2017, 14.51 WIB Last Updated 2017-03-23T07:51:39Z
ACEH BARAT - Komandan Kodim 0105/Abar, Letkol Inf Herry Riana Sukma mengelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di aula Makodim setempat, Kamis (23/03/2017). Komsos tersebut dihadiri oleh 100 orang KBT terdiri dari, Pepabri, LVRI, Warakawuri, KB FKPPI. 

Kegiatan Komsos ini mengangkat tema "Melalui Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Sinergitas Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI".

Dandim 0105/Abar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada segenap anggota KBT, yang telah memberikan sumbangsih nyata, baik langsung maupun tidak langsung kepada kodim 0105/Abar dalam merealisasikan tugas-tugas di wilayah Aceh Barat. 

“Terima kasih merealisasikan tugas-tugas di wilayah ini, dalam mewujudkan dan menjaga perdamaian di kabupaten Aceh Barat. Kita bersyukur kepada Allah SWT dalam pelaksanaan pilkada serentak di wilayah Kabupaten Aceh Darat dapat berjalan dengan baik, nyaman, aman dan damai tanpa insiden serius, oleh karena itu mari kita jaga betul situasi yang aman, nyaman dan damai ini,” pesan Dandim dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim juga sekaligus menyampaikan materi kebijakan pimpinan TNI AD dalam bidang teritorial, yaitu sebagai Keluarga Besar TNI baik perorangan maupun organisasi, mampu menjadi agen pelopor. 

“Saya berharap kepada Keluarga Besar TNI baik perorangan maupun organisasi, bisa menjadi corongnya Kodim 0105/Abar, dalam mensosialisasikan program-program TNI AD ke depan, sehingga TNI AD terlatih, profesional dan manunggal dengan rakyat siap melaksanakan tugas pokok,” harap Dandim 0105/Abar, Letkol Inf Herry Riana Sukma kepada Keluarga Besar TNI.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini