-->

Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan Kukuhkan Personalia Pengurus

26 November, 2016, 17.12 WIB Last Updated 2016-12-12T12:54:07Z

ACEH SELATAN - Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, mengukuhkan personalia tim pengurus untuk menghadapi Pilkada Serentak 2017 mendatang, bertempat di Kantor Media Center Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, Jalan Merdeka Tapaktuan, Sabtu (26/11/2016).

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Abdullah Ketua Tim Sekber, Ir. M. Kudus Ketua Media Center, Tgk. Amran Ketua PNA Aceh Selatan, Tgk. Mahdi Ketua PDA Aceh Selatan, dan Tgk. Ramli mewakili Partai Demokrat Aceh Selatan.

Kemudian, Herdiansyah Wakil Ketua Timses, Nurjannah Ketua Srikandi Aceh Selatan, Thahyyatul Sofida Fatir Ketua Kamoe Sajan Irwandi, Taufik Ketua Timses Kecamatan Tapaktuan, Abdullah Sani mewakili Relawan Irwandi Aceh Selatan (RIAS), Samsul Bahri mewakili Eks Kombatan, perwakilan parpol koalisi, dan anggota relawan.

Ketua Media Center Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, Ir. M. Kudus mengatakan silaturahmi Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan.

"Nanti akan dibacakan susunan pengurus sekber tingkat Kabupaten Aceh Selatan. Kedepan Tim Sekber akan berkantor di Simpang Terminal Tapaktuan," katanya membuka acara.

Sementara itu, Ketua Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, Abdullah mengungkapkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut pembentukan Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan.

"Jadi kita lengkapi struktur pengurusnya. Semua kita libatkan, ada dari lintas partai, tim relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan mantan kombatan," ujar Abdullah.

Tim Sekber, kata dia, meliputi bidang-bidang untuk memperkuat Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan.

"Divisi pengawalan suara juga ada, karena ini yang akan mengawal suara hasil kerja keras kita seluruh tim. Jadi ini bidang yang sangat krusial dan harus dikawal ketat," tandasnya.

"Rapat ini juga sebagai sinkronisasi dan koordinasi seluruh tim pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, termasuk mengatur jadwal dan Job desk kerja-kerja seluruh mesin politik pemenangan. Dan dalam waktu dekat akan kita gelar rapat pimpinan sekaligus workshop," pungkas Abdullah.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini