-->

Tgk. Ben Suud Pimpin Istighozah, Dzikir dan Doa Bersama Kodim 0116 Nagan Raya

18 November, 2016, 00.04 WIB Last Updated 2016-11-17T17:04:50Z
NAGAN RAYA - Kodim 0116/Nagan Raya menggelar kegiatan istighozah, dzikir dan doa bersama dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, diikuti lebih dari 800 orang, bertempat di Mesjid Baitul Qiram Desa Ujung Fatihah Kecamatan Kuala, Kamis (17/11/2016).

Kegiatan bertemakan "Melalui Istighozah dan Dzikir Bersama, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Guna Mewujudkan Rasa Aman, Kenyamanan Serta Kedamaian di Wilayah Aceh" tersebut dihadiri 800 orang yang terdiri dari unsur PNS Pemda, TNI, Polri dan komponen masyarakat serta ormas se Kab. Nagan Raya.

Koordinator kegiatan Kapten Arm Ainu Rokhman, Pasiter Kodim 0116/Nara, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

“Dengan melaksanakan istighozah, doa dan dzikir bersama, guna mewujudkan rasa aman, kenyamanan serta kedamaian di wilayah Aceh khususnya Nagan Raya,” harap Kapten Arm Ainu Rokhman.

Pelaksanaan diawali sholat ashar berjamaah dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin dan diakhiri dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Tgk. Ben Suud.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini